Friday, January 21, 2011

Facebook’s Hacker Cup Called A Failure

inklusi pertama Facebook yang non-karyawan di Hacker Cup telah marah beberapa peserta di luar acara tersebut, yang mengeluh disorganisasi dan miskomunikasi.
Sebuah Quora thread hari ini disebut "Facebook Hacker Cup = Kegagalan gemilang" termasuk keluhan disalin dan disisipkan dari dinding event, bersama dengan keluhan tambahan yang disediakan di bagian komentar. Jawaban termasuk beberapa dari insinyur di jaringan sosial, menanggapi keluhan tentang kebingungan zona waktu dan bug dalam kode persaingan.
Poster Quora asli, Andrew Brown, mengatakan bahwa halaman untuk acara Piala Hacker akumulasi malware dan bahwa hal itu tidak tampak seperti orang bahkan melakukan upaya untuk menghapus hal-hal tersebut. Mungkin nama kompetisi - yaitu kata "hacker" - datang ke beberapa sebagai undangan terbuka untuk posting kode buruk, dan pendeta seluruh koleksi itu.
Yang memenuhi syarat sebagai masalah komunikasi, yang tampaknya seperti tema menyeluruh keluhan Brown tentang Piala. Mungkin agar harus mendapatkan resmi komunikasi staf lebih terlibat, dan idealnya melakukannya dalam waktu putaran berikutnya kompetisi. Mungkin mereka bisa mulai keluar dengan mengedit petunjuk untuk acara ini. Seperti posting Quora mengatakan:

Informasi yang diperlukan telah tersebar di beberapa peristiwa dan halaman, dan tidak ditampilkan secara mencolok di semua, terutama informasi penting seperti batas waktu 6 menit pada kiriman. Aturan resmi menyatakan bahwa orang harus mengupload kode sumber, tapi satu komentar di aliran panjang mereka di halaman Facebook (bukan peristiwa) mengatakan tidak untuk meng-upload source code untuk putaran kualifikasi. Hal ini menyebabkan banyak kebingungan di antara pendatang; banyak yang disampaikan kode sumber mereka bersama-sama dengan output dalam kotak pengiriman, dan tak diragukan lagi akan dikenakan sanksi oleh setiap program yang secara otomatis memeriksa jawaban untuk pembenaran.
Peserta tidak punya tempat untuk berpaling dengan pertanyaan, dan tampaknya meminta pesaing sesama hanya menambah kebingungan. Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini terdengar seperti deskripsi pekerjaan untuk seseorang di Facebook - baik oleh staf live chat, atau menulis sebuah database dari jawaban atas pertanyaan. Entah akan memerlukan banyak sumber daya dan mungkin jaringan sosial tidak mungkin ingin melakukan yang banyak ke Piala. Tapi, jika orang posting online tentang ketidakpuasan dengan peristiwa, seorang staf Help Desk Hacker menjadi perhatian public relations.
Jadi agar Software Engineer David Alves melakukan pekerjaan yang bagus menanggapi Brown pada Quora, tetapi karena jawabannya tidak bisa begitu pindah ke bagian atas halaman di situs tersebut, tim PR perlu mendapatkan pada kasus ini. Mereka tampaknya menarik string di belakang layar, sebagai update ke dinding Piala Hacker mengatakan:

Hei semua orang, kita menjalankan putaran uji publik dari Hacker Piala untuk memastikan tidak ada kesalahan membuatnya menjadi nyata putaran berikutnya. Setiap orang yang tertarik dalam melompat dan memecahkan masalah sederhana yang lebih dari menyambut. bulat akan dibuka sampai pukul 23:00 GMT pada tanggal 19 Januari.
Bagaimana menurut Anda agar harus melakukan dengan lebih baik mengelola Piala Hacker? Jika kembali berikutnya menjadi hanya untuk karyawan atau yang akan menciptakan masalah tambahan?

Original : http://packetstormsecurity.org/
Credits : http://translate.google.co.id

No comments: